Sabtu, 16 April 2011

Kesan tak Terlupakan

Disaat aku bingung entah kemana suara hati mengatakan untuk segera pulang karena tak ada tempat yang aman lagi bagiku untuk bersembunyi diantara kerusakan masyarakat saat ini. setiap detik hatiku selalu ketakutan jika ingin melangkah keluar, namun ada suara hati pula menuntunku untuk memberanikan diri untuk dapat menjadi jati diri. Namun, suara hatiku selalu membuatku bimbang anatara pilihan-pilihan hidup.
Akhirnya dengan memberanikan diri aku keluar mencari kebenaran yang memiliki kebahagiaan yang tak ada habisnya, yaitu disurga Allah. Aku menuju ke sebuah tempat dimana tempat itu menurutku sangat baru hingga buatku bertanya "Mengapa mereka membawaku kemari?" ternyata tak hanya aku saja, disana aku bertemu dengan kawan baru. Kawan yang sangat friendly dan memilki cita-cita yang sama yaitu cita-cita surga Allah. Ternyata, tak butuh waktu lama untuk kami bisa kenal akrab. kami seperti saudara yang baru berjumpa, hingga pk kelompok kami menjadi The Best PK. Selain itu hidupku berwarna dan merubah diriku. hanya dalam 3 hari namun memiliki kesan sungggua terdalam tak hanya senang, bahagia, susah dan pertengkaran yang unik pun terjadi. namun pertengkaran unik tak berjalan lama jadi kamu langsung menjadi akrab kembali malah mengalahkan kesan pertamakami kenal. dia sangat lucu hingga aku melupakan pertengkaran itu :).
Pada akhir kegiatan merupakan hari dimana kita berpisah dan hal itu yang tak sanggup kami lakukan. kami sungguh seperti sahabat yang lama. perpisahan tersebut diakhirin dengan tangisan banggga dari kami karena persahabatan telah tercipta.

Mungkin artikel ini nampak begitu tak jelas. Namun, Hanya kita sajalah yang dapat memahami artikel ini.

With Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar